Skip to content

Comment – 96

March 29, 2008
christine
document.write(fMakeDate(“2007-12-09 19:06:30″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/10/2007 10:06 am
  • i-love-bogor..
    sampe kapanpun bogor teteup my hometown..
    tempat bertumbuh, belajar & berjuang🙂
Nevi II
document.write(fMakeDate(“2007-12-09 15:49:25″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/10/2007 6:49 am
  • segala hal baik, buruk, semua ada di kota ini..
    Luph BogoR so much!!!
vics-inHELLer
document.write(fMakeDate(“2007-12-09 15:43:06″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/10/2007 6:43 am
  • uhhh Bogor, kota yang selalu membuatku menangis dan menggigil…udah empat tahun aku ga menginjakkan kaki di kota ini, padahal dari SMP sampe SMU akulah bocah yang terlihat berlarian di sekitar taman Malabar, dan remaja yang berjalan tertunduk lesu di Taman Topi…Rindu aku padamu, wahai Kota di dalam taman.
ANNE
document.write(fMakeDate(“2007-12-09 10:02:50″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/10/2007 1:02 am
  • BOGOR
    cintah bgt sm ini kota…
    gw dr kecil mpe gde idupnya dibgr..
    tp athn kbelakang gw idup di depok juga krn tuntutan perkuliahan..
    tp wlopun bgtu..
    gw msh tetap cintah sm bogor…
    kota indah nan asri..
    tp cmn 1 yg gw BENCI DR BOGOR..
    yaitu….
    ANGKOTNYA BANYAK BANGET…
    pokoknya mah..thx yah dah di add….
    c u
ciliput
document.write(fMakeDate(“2007-12-09 07:17:27″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/9/2007 10:17 pm
  • uda lma banget gak kebogor..kapan ya..
Khrisna
document.write(fMakeDate(“2007-12-09 06:32:03″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/9/2007 9:32 pm
  • gile, masih gak berenti berenti aja nih ujan di bogor… pagi siang panas, sore ujan ampe malem, malemnya dingin… heuehueeeu… tetep deh bogor juaranya.. luv d city hate the ongkie (angkot)..
Lucky
document.write(fMakeDate(“2007-12-09 05:49:07″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/9/2007 8:49 pm
  • bogor kenangan persahabatan yang tak terlupakan. sayang gw ud ga di bogor lg but kenangan itu tetap hidup dalam hati gw.
Alice
document.write(fMakeDate(“2007-12-09 05:23:36″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/9/2007 8:23 pm
  • bo9or…
    tempat gue ngilangin peNat, dan makan es duren..
Rian
document.write(fMakeDate(“2007-12-09 04:10:32″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/9/2007 7:10 pm
  • thanx for add…

    buat gw bogor punya banyak cerita,banyak kenangan,banyak cinta,banyak rindu,banyak pelajaran,dan punya banyak luka.

CheyA ZeyA
document.write(fMakeDate(“2007-12-09 03:10:39″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/9/2007 6:10 pm
  • bogor….
    dari lahir mpe sekarang gw tinggal di bogor…
    pernah berniat buat ninggalin bogor untuk merantau mengenyam pendidikan, tp kata Allah teh..belajar boleh dimana ajah…
    tapi tinggal tetep di bogor donk…
    pokonya bogor gw banget…
    i love you…

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: