Skip to content

Comment – 90

March 29, 2008
Anita
document.write(fMakeDate(“2007-12-13 04:01:17″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/13/2007 7:01 pm
  • Kalo g ,,, pergi ke kota laen, pasti bawaannya pengen cepet balik ke Bogor,,,Banyak banget yang di kangenin, selaen keluarga, temen 2, satu yang utama,,, yang ijo2… hahhaha, ya pohon nya, ya Kebun nya (serasa kebon sorangan), ya itu,,,angkotnya,,,Dan yang utama aernya,,, gak ada yang sebagus aer di Bogor,,,segarrr

    Walaupun gak seseger 10 th yang lalu, yang pagi2 masih bisa keluar asep dari mulut kalo “ha” kitu…tapi tetep Cinta lah,,,Dan berusaha untuk selalu menjaga (cieeehhh supaya Bogor tetap indah dan enak u di tempati)

Rian
document.write(fMakeDate(“2007-12-13 03:25:37″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/13/2007 6:25 pm
  • hu…hu…nothing much to say but “I Miss Bogor A load…..”
Anastasia
document.write(fMakeDate(“2007-12-13 00:19:06″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/13/2007 3:19 pm
  • Bogor is the place where I was born and raised. Going to school, campus, hanging out, I always passed through the same road, the same beautiful scenary, the same taffic jam, but I was never get bored with all of it. Now I love Bogor even more, for I can only see my beloved city once a week… However my love to Bogor will never change…
ci SiFraa
document.write(fMakeDate(“2007-12-13 00:08:35″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/13/2007 3:08 pm
  • Kangenn bogourrr..
    Sejak mulai kul gw udah jauh dari bogor t’cintah..hehe
iNnTaaanN
document.write(fMakeDate(“2007-12-13 00:06:33″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/13/2007 3:06 pm
  • wuihhhhhh bgor….jd kngen ma kota yg 1 ini…kgen ama makananx..kgen ma suasanax.,kgen ma org2x..,n kgen ma kel….

    kota yg rame bgt dgn angkot2x…lmayan macet…
    tp biar bgmn pun…teteup cnta ma bgor…

    kgen ma tmen2 pas TK d’pertiwi 1, SD pas d’pengadilan 3…buat tmen2 kuw…missU…

echa
document.write(fMakeDate(“2007-12-12 23:54:48″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/13/2007 2:54 pm
  • boGoR bagi gw merupakan daerah yg gak mungkin gw lupain.. begitu byK kenangan… ya iyalah hampir 5 taon nginjaki kota ini… hehe… kenangannya… gw kuliah dibogor meski skrg kuliah dijatinangor tp diriku msh sering singgah di daerah ini malah skrg milih kos dibogor… dari pendidikan mpe sahabat n tmn dekat yg kutemui yg hadir dlm kehidupanku slama di bogor sangat kuat jalinan komunikasi n silaturahmi ampe skrg…. oya skrg bogor dah mendingan.. da peningkatan.. gak sering macet kayak dulu lg…
Rie
document.write(fMakeDate(“2007-12-12 23:39:14″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/13/2007 2:39 pm
  • Bogor…g bangedddd deh
    G sering diledekin tmn2 g krn diantara mereka rmh g y paling jauh dibgr secara g kerja dijkt…tp biar gimana tetep Bogor foreveeeerrrr… Hidup BOGOR !!!
Uwie
document.write(fMakeDate(“2007-12-12 22:52:08″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/13/2007 1:52 pm
  • Dr sejak di kandungan-lahir-kecil-besar dan beranjak dewasa diriku tinggal di kota bogor tercinta ini…Pokokek I love BOGOR:-)
Putut kurniawan
document.write(fMakeDate(“2007-12-12 22:37:50″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/13/2007 1:37 pm
  • Kota Bogor…
    Kota ke dua bagi gw setelah jakarta…

    Bener juga sie yang doeloenya d sebut kota Hujan sekarang jadi kota seribu angkot….hehehe..

    Tapi Temen gw yg lebih gokil ngasih julukan buat kota Bogor” Bukan kota hujan lagi Tapi Kota Polisi….Wakakakaka..(Abis saban ke Bogor Make motor yang Plat B jakarta doank yang d ctop ama polisi….)

    Tapi yang gw suka dari bogor selain suasananya, gw suka sama Makanannya yang AJIIIIIB…..mantap….

GEMBEL
document.write(fMakeDate(“2007-12-12 20:58:08″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/13/2007 11:58 am
  • bogor makin rame

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: