Skip to content

Comment – 75

March 29, 2008
wonder
document.write(fMakeDate(“2007-12-26 17:45:39″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/27/2007 8:45 am
  • bogor…
    im coming,,,
    miss u angsa..(angkot setaan)..hahahahaha
F1 805
document.write(fMakeDate(“2007-12-26 13:45:04″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/27/2007 4:45 am
  • Great Corolla Jogja mengucapkan
    Selamat Natal & Tahun Baru

    -F 1805 AZ-

Mario
document.write(fMakeDate(“2007-12-26 08:14:07″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/26/2007 11:14 pm
  • wahhhhhh… makin rindu, jd ingin segera pulang.
iNiTiåL L
document.write(fMakeDate(“2007-12-26 04:13:10″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/26/2007 7:13 pm
  • Bogor makin dingin aja nih!
stiL3tTO
document.write(fMakeDate(“2007-12-26 02:33:46″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/26/2007 5:33 pm
  • apa kabar kota bogor ku yang tercinta?
    ntah berapa lama gw gak ke kota bogor,
    karena satu hal yang gw gak sanggup untuk menyusuri jalanan kota bogor.
    gw kangen lo!!!
    gw sayang lo!!!
    tapi gw berat untuk menginjakan kaki gw di kota bogor ku yang tercinta!!!

    i miss u….

    i will come
    i’ll be back 4 u

Krisna
document.write(fMakeDate(“2007-12-25 22:56:31″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/26/2007 1:56 pm
  • Dulu Bogor punya dua tim bola di liga Indonesia musim 1995-1997 yaitu PSB Kotamdya Bogor dan Persikabo Kabupaten Bogor. Semenjak krismon melanda negara tercinta ini, PSB mundur krn tdk kuat dana dan Persikabo degradasi…Sekarang di abad milenium ini Bogor kembali memunculkan tim bolanya di liga bergengsi se-Indonesia ini yaitu Persikabo. Moga PSB promosi kembali mengikuti Persikabo ke Liga Indonesia biar Stadion Pajajaran meriah lagi kaya dulu….Viva PSB dan Persikabo !
valkyrie
document.write(fMakeDate(“2007-12-25 22:09:56″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/26/2007 1:09 pm
  • Sebetulnya bogor pengen gue jadiin rumah kedua gue setelah manado. Tapi sayang bogor sangat semrawut, khususnya angkot.
    Padahal kalo ditata dengan baik , gue yakin orang ngga perlu jauh2 ke bandung tapi cukup ke bogor saja
gora
document.write(fMakeDate(“2007-12-25 21:02:33″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/26/2007 12:02 pm
  • huy add w di andri_jejaka@yahoo.com
    keyyy
a r r a
document.write(fMakeDate(“2007-12-25 18:27:47″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/26/2007 9:27 am
  • i Love bogor .
ilovebogor
document.write(fMakeDate(“2007-12-25 17:44:13″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));12/26/2007 8:44 am
  • selamat hari raya natal

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: