Skip to content

Comment – 66

March 29, 2008
Bene
document.write(fMakeDate(“2008-01-04 08:17:16″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/4/2008 11:17 pm
  • Bogor..

    I’m lovin’ it..especially the rain..makes me feel good..

    Yang gw sayangin cuma sekarang terlalu penuh..seandainya bisa balik kaya 10 tahun yang lalu..

Ricky
document.write(fMakeDate(“2008-01-04 06:57:55″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/4/2008 9:57 pm
  • bogor… the city of rain… gilaaaa… gw ga nyangka udah berkembang pesat dan maju… itulah perkembangan dunia. udah 10 tahun gw ninggalin kota yang membesarkan gw ini.
Bagas
document.write(fMakeDate(“2008-01-04 06:11:16″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/4/2008 9:11 pm
  • Jakarta sumpek,macet,banjir. Bandung asik tapi jauh. Cari udara sejuk ke puncak tapi gk bisa utk tinggal. Bogor nyaris punya semuanya. Gak seramai jakarta, gk se exotis bandung, nyaris sesejuk puncak. Well, begitulah bogor adanya. Kota hujan yg berkontur & punya hawa sejuk tiupan dr gn salak. Tempat yg unik utk tinggal, rekreasi hingga romantik
priincEz
document.write(fMakeDate(“2008-01-04 04:28:14″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/4/2008 7:28 pm
  • Bogor biarpun sekarang macet n nyebelin tetep aja bogor T.O.P B.G.T
    Tiap pergi kemana juga pasti inget buat balik ke bogor lagi…

    Bogor tempat lahirku… takkan pernah terganti…

    pokoknya

    myspace codes
    Myspace Codes:

dayan
document.write(fMakeDate(“2008-01-04 04:15:03″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/4/2008 7:15 pm
  • Kenapa gw harus cinta ke kota ini…

    karena kcuali jd tempat gw lahir.. kota ini dah jd semuanya bwat gw…

    hujannya kerasa turun bwat gw seorang..
    hujan itu turun diatas kepala gw pas pertama gw nemu cinta; pas ngendarain motor 2 jam setelah ditolak cewe; pas gw lg kesel pagi2 harus nangkel ke smansukcs; pas gw beranjak dewasa…

    hidup gw k depan,, belum pasti disini..

    tp hujan kota ini kayaknya bakal jadi identitas gw seterusnya,, dan hujan kota ini selamanya bakal bwat gw seorang di hati ini..

Damianus
document.write(fMakeDate(“2008-01-04 03:58:53″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/4/2008 6:58 pm
  • sebelumnya saya ingin bertanya, mengapa anda mendasarkan pada kata Cinta? pasti ada sesuatu yang membuat anda mendasarkan sesuatu secaralebih dalam. saya memang sudah begitu lama tinggal di kota bogor kurang lebih 4 tahun. kota Bogor dapat menjadi suau permenungan bagi kita. dikala kita berjalan dipinggir trotoar kita akan melihat beberapa pengemis yang menengadahkan tangnannya untuk mendapatkan suatu belas kasihan dari kita semua. jika kita cinta terhadapa BOGOR maka seharusnyakita harus mencintai segala hal yang ada di KOTA ini termasuk pengemis dan orang susah. kadang kita memandang mereka adalah sampah dalam mayarakat, tapi jika kita liat secara lebih mendalam kita akan menemukan suatu pelajaran tentang permenungan dalam kehidupan.
Ankgy
document.write(fMakeDate(“2008-01-03 23:26:09″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/4/2008 2:26 pm
  • aduw kadang bogor suka bikin bete,,,
    suka bingung aja kalo mu maen suka g ada tempat yang seruw,,
    terlalu monoton,,
    mule dari bioskop yang ga up to date banget filmnya,,
    banyak pengamen,,
    banyak angkot,,
    Mall2 yang gitu2 ajah,,

    tapi Bogor seruw kalo g ujan,,
    adem banget,,

    haha,,,

    udah mule bagus ada trans pakuan,,
    cuman rada macet gara2 bikin underpass
    kanyanya g cocok aj buat Bogor secara punya aer yang berlebih,,
    haha,,

    But I love this town,,

Reni
document.write(fMakeDate(“2008-01-03 23:06:52″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/4/2008 2:06 pm
  • Bogor…

    Kota yang adem kalo didalam pikiran, tapi kenyataannya ya mah… Panas buanget euy… Hehe2… TApi gw tetep cinta bogor kok.
    LOVE U MUCH…!!!!

rina
document.write(fMakeDate(“2008-01-03 22:43:52″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/4/2008 1:43 pm
  • gw dah kenal akrab dgn view di bogor hampir 4,5thn…coz gw kuliah disana…bogor tuh udah ky my second home,second city for me…udaranya sejuk,airnya jernih n semriwing, tiada hari tanpa hujan, bikin boke coz harus sesering mungkin ganti payung, banyak angkot (aliaz lalat ijo n biru) (^_^)nice to be part of u… i love bogor
-YuLiE-
document.write(fMakeDate(“2008-01-03 20:43:54″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/4/2008 11:43 am
  • “I LOVE BUITENZORG VERY MUCH”!!!!!!!!!
    ..small city with many wonderful place like “HEAVEN”..

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

