Skip to content

Comment – 62

March 29, 2008
Irma
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 17:23:57″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 8:23 am
  • Hidup Bogor lah..
    Walaopun skarang kayak uled keked.. dimana2 hejoooo n jalannya pada bolong2.. (Bapak2 PU punten pak tolong dibenerin..saya rajin lapor NPWP nee..)
    teteeuup.. Bogor is the best..
PeDaNsA
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 17:12:34″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 8:12 am
  • Jakarta sumpek,macet,banjir. Bandung asik tapi jauh. Cari udara sejuk ke puncak tapi gk bisa utk tinggal. Bogor nyaris punya semuanya. Gak seramai jakarta, gk se exotis bandung, nyaris sesejuk puncak. Well, begitulah bogor adanya. Kota hujan yg berkontur & punya hawa sejuk tiupan dr gn salak. Tempat yg unik utk tinggal, rekreasi hingga romantik….
PeDaNsA
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 17:10:52″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 8:10 am
  • hUhUhUHHHH…..

    LuPzZ U BoGoR……..

Why an
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 17:06:08″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 8:06 am
  • Bogor: Walaupun jadi salah satu kota penyangga Jakarta tapi tetep paling lengkap dibanding kota penyangga Jakarta lainya,tanya kenapa *pinjem jargon Sampoerna*
    1. Punya istana negara
    2. Punya botanical garden
    3. Banyak Museum nya
    4. Dikelilingi lebih dari satu Gunung yg indah
    5. Punya tempat makan yg enak2
    6. Banyak tempat nongkrong yg seru2
    7. Banyak FO walaupun ngga selengkap di PVJ (Paris Van Java)
    8. Mau ke Jakarta tinggal pilih pake kereta atau ngebis
    9. Selalu rajin ngirim banjir ke Jakarta ..hehehe…
    10. Udaranya masih dingin kalo pagi2… ya iyalah..:)

    Pokoknya BOGOR is asoy geboy deh!! I Luv Bogor:)!

nhazsFULL
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 05:02:54″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/8/2008 8:02 pm
  • bogooorrrrr..
    sumpah gw kangeun bogor..
    pengen cepetan pulang ke bogor..

    hik,hik..

    bogor tmp paling cihuuy n paling kacrut dah..
    bogor kangeuuunndd..

    smua-smua pkonya mah teteub bgr paling ajib!

Gräväriöš
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 04:40:46″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/8/2008 7:40 pm
  • di blg kota ijo bkan gra2 ktanya sbr tp bnya mbl yg wrnanya ijo. hehehe.. but i’m still luph you bogor.. 3
Frida
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 03:42:39″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/8/2008 6:42 pm
  • Pokokna bogor is the best lah, walopun sudah jadi kota angkot:)tapi gue tetep cinta bogor…salam kenal buat the bogoers…
devi
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 03:34:04″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/8/2008 6:34 pm
  • soree bogorr…nize place..i luph u mwaahhh..
Quasie_Modo
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 03:25:53″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/8/2008 6:25 pm
  • Selamat siang Bogor……..numpang lewat neh.
    Aku dah beberapa kali singgah ke Bogor, karena aku punya temen yg tinggal bersama keluarganya di Bogor.
    Yg berkesan buatku Bogor sejuk, hijau,..dan ga jauh dr Jakarta.
    Och ya tempat makan Favoritku seh di Gili-Gili restoran, uihh…babat gorengnya enak banget, sama di Sariwangi, Kangkung hotplatenya bikin kangen. Lagian aku jg suka banget ma nasi timbel..
    Salam kenal Bogor…! Bogornya sebelah mana neh yg punya FS neh..
    cu
Tami
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 01:25:27″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/8/2008 4:25 pm
  • Jadi pengen nyanyi:

    Bogor kota indah sejuk nyaman
    Bagai bunga di dalam taman
    Sering dihinggapi wisatawan
    Sungguh menarik perhatian

    Reff:
    Disanalah aku dilahirkan dan aku dibesarkan di kota kesayangaan 2X

    Hehehe bogor kota sejuta kenangan buat gw…
    mulai gw bayi, jaman TK, SD, SMP, SMA, Kuliah, ampe kerja gw sempet disini… banyak tempat makan eunak ya…

    Kangen temen2 gw euy… belum liat niy…

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: