Skip to content

Comment – 61

March 29, 2008
mi3yha
document.write(fMakeDate(“2008-01-09 19:44:52″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/10/2008 10:44 am
  • yang paling gw suka di bogor pas ngelintas di jl.a.yani, tapi pas ud lewat jambu2 plaza.
    sejuuukk…
    sepi…
    bebas macet…

    gw makin suka bogor yang sekarang, lebih rame.. banyak tempat nongkrong yang cozy.. walopun angkot ma tukang ngamen makin.. beuhhhh!!!
    tetep aj ga bikin gw nyesel jadi orang bogor.

Si N’duts
document.write(fMakeDate(“2008-01-09 07:50:51″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 10:50 pm
  • BoGoR..
    Kota sejuta Angkot..
    Kota sejuta pohon yg gede2..
    Kota sejuta jajanan yg khas..
    dan buat gwe..
    Kota sejuta Keindahan..
    Di sini gwe dapetin smua yg gwe pengen..udara sejuk dan bersih..pemandangan gunung salak..aer bersih dan dingin..kabut pagi2 waktu matahari baru terbit..ada tempat buat hangout cari2 tas..ada tmpat buat jalan2 diantara pohon2..ada tempat jalan2 d antara kebun teh..ada tempat jalan2 sambil makan buah..ada tempat jalan2 sambil outbound..ada roti kecil2 yg cma ada d sini ^^.. ada Asinan yg terkenal..

    Biarpun kluarga bkn asli Bogor, tapi gwe beruntung bgt gwe d lahirin dan d besarin d sni..
    pas gwe mulai kuliah, setiap naek kreta pulang pas sampe jalan baru dah mulai beda udaranya, sejuk..

    ini nih yg setiap pagi gwe liat klo mau brangkat k kampus..yg bikin gwe makin cinta ma Bogor..Gunung Salaaak..
    Free Image Hosting at www.ImageShack.us

VIRA
document.write(fMakeDate(“2008-01-09 03:42:51″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 6:42 pm
  • bogorr.. i love u ..
gaLih
document.write(fMakeDate(“2008-01-09 01:36:41″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 4:36 pm
  • entah ap jdinya hidup gw jika saja 7 taon lalu gw gk pindah ke bogor..mungkin sekarang gw gk bkaL bisa ad dsini,,
    ngirup udra kebebasan..
    bisa nge-add fs bogor..
    ngirim commnet kesini..

    makasih bgd bogor..

    yg telah mendewasakan gw..
    melepaskan gw dari kekangan itu..
    membuat idUp gw b’arti lg..
    kota terindah yang telah memberi
    sejuta kenangan dan harapan..
    dlam hdup gw..
    i’ve been learning so much from u!!

    arigatou bgd bogOR!!my Luvly city!
    pokona mah bogor alus pisan euy!:)

MinI COrnETTo
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 22:24:29″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 1:24 pm
  • |
    |
    |
    _
    =
    +

    WaH… Eka Bijakk JUGHaaa ….

    ANGkottt mulai dari warna ijo ampe warna biru,, ampe warna merahhh…. makinnn bejubelllll…

    mendungggg terusssss,,,,, gerimissss terusssss,,,, ya iyalahhh… kan kota ujannnn

    hehehe

    bogorr penuh dengan keajaiban n harapannnnn

Eka
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 21:55:46″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 12:55 pm
  • “Bertahan hidup artinya selalu siap untuk berubah; karena perubahan adalah jalan menuju kedewasaan. Dan kedewasaan adalah sikap untuk selalu mengembangkan kualitas pribadi tanpa henti.”
pRiNcEss
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 20:47:28″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 11:47 am
  • B O G O R

    daLam LinDungan’a…

    Hee..

    LAm knaL bWat seMua OraNg yaNg ciNta BoGor..

    i LOVE MY BOGOR very mucH,,,,

Tifa
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 20:10:19″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 11:10 am
  • Gw juga kangeennnnnnnnnnnn bgt bgt ama Bogor…,banyak kenangan di Kota Hujan ini.
    Hmm jdi ingat smuanya:-), aplg baso BOBOHO favorit gw di daerah BantarJati sebelum Palayu-Pamikul…(secara hobby gw ngebaso)…Kriuk-kriuknya itu lho!
    Meski gw skrg dah netep di Jkt,Bgr is the best lah.
Dina
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 19:29:59″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 10:29 am
  • kangeeeeeeeen ama Bogor……….! kapan ye gw bisa maen ke sana…udah kayak gimana Bogor sekarang? gw merindukan Bogor waktu pertama menetap di sana tahun 96..sejuuuuuk banyak pohon,,n sedikit spooky,hehehe..di Taman Malabar deket R.S.PMI..sekarang banyak F.O ya? n malem dah rame di jalan Pajajaran
Irni
document.write(fMakeDate(“2008-01-08 18:16:52″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/9/2008 9:16 am
  • love buitenzorg foreva….🙂

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

