Skip to content

Comment – 55

March 29, 2008
meisly
document.write(fMakeDate(“2008-01-17 01:55:02″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/17/2008 4:55 pm
  • i was born in bogor so i love BOGOR very much:)
alaidra
document.write(fMakeDate(“2008-01-17 00:22:53″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/17/2008 3:22 pm
  • bwt yang punya info tentang kerja part-time di bogor, please share with me.

    sekarang aq lag cari-cari ma temenq nie..

    thanks a lot before, yupz..🙂

Humam
document.write(fMakeDate(“2008-01-16 23:54:38″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/17/2008 2:54 pm
  • bogor yeeee kpn2 gw mw balik ke sana hwehheee
    alwyz kota yg kucintai kangen…=]
dita
document.write(fMakeDate(“2008-01-16 22:58:06″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/17/2008 1:58 pm
  • wah wah wah,,

    kpn yah ke buitenzorg lageh??

    uda 7 taon stlh kepindahankuw ke Semarang,,kangen juga…

Fina
document.write(fMakeDate(“2008-01-16 21:17:34″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/17/2008 12:17 pm
  • ada lowongan ga neh di bogor…
    aq lulusan d-3 akuntansi, kalo ada seh lowongan administrasi gitu….
    informasinya dong… thank’s be 4
rietha
document.write(fMakeDate(“2008-01-16 19:53:25″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/17/2008 10:53 am
  • ‘ilovebogor’, ga ada yg bs gantiin tuh kata…. BOGOR…disana terlalu banyak kenangan manis…. ‘Lam kenal buat semua pecinta Bogor’
U N G K I E
document.write(fMakeDate(“2008-01-16 19:33:09″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/17/2008 10:33 am
  • Maaf di pengumuman kemarin, ada kesalahan…
    Jadi yang sebenarnya adalah;
    Telah dibuka Auto Club Mobil XR234 Cabang Bogor…
    Bagi yang berminat untuk bergabung baik motor/mobil bisa menghubungi;
    Ketua XR234 Wil.Bogor (R.Ungki Permanadireja)atau Angga,di email;
    – ungkie_xr234@yahoo.com(ungkie),
    – araric_evil@yahoo.co.id (angga).
    ATAU;
    pada hari ; Jum’at/18-01-2008.
    Jam ; 13.00 wib.
    diWAJIBkan hadir di Ayam Bakar_Taman Kencana…
    Khusus, ANGGA WAJIB HADIR,setelah Shalat juma’t.
    Fasilitas yang didapat;
    1. Id card.
    2. Stiker XR234@2buah(Besar=Mobil,Kecil=Motor).
    3. Kemeja XR234.
    4. PIN XR234(limited).
    5. dll.
    Syarat-Syaratnya;
    1. Fotocopi Identitas Asli(2lembar),
    2. Foto 2X3 (4Buah),
    3. Biaya Pendaftaran(Mobil;300rb,Motor;275rb).
    Hatur Nuhun…

    -Viva XR234-
    …PANCASILA ABADI…
    …Long live for 234 SC…
    _Ungkie-Leader XR234 For Bogor-_

tiCha
document.write(fMakeDate(“2008-01-16 18:28:23″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/17/2008 9:28 am
  • bg0r aq sUka….

    meZki aq bKan 0rang bg0r,tPi aq demen mA ne kTa…..

    Sejuk,meZki nggK s’Sejuk ynK dLw.

    Lope U b0gor ynK pnuh seJuta kenangan_Qv.

    Aq pngen kSana Lgi.

Hieronimus
document.write(fMakeDate(“2008-01-16 05:19:54″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/16/2008 8:19 pm
  • ko bogor macet ya skrng…,tolong dong angkotnya dikurangin..,biar bogor lancar..,okeh
neng
document.write(fMakeDate(“2008-01-16 04:24:46″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));01/16/2008 7:24 pm
  • Numpang iklan yah.
    try out spmb unpad tgl 27 januari di smp 5bogor.
    yg mau ikutan,tiketnya murah kok cm 20rebu aja.
    ada door prize nya loh,IPOD..
    qt buka tiket box di primaga kok.
    ayo ikutan.
    g bakal rugi d.
    ok?
    makasi..
    cp: ana 085697944474

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: