Skip to content

Comment – 41

March 29, 2008
ilovebogor
document.write(fMakeDate(“2008-02-04 01:33:33″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/4/2008 4:33 pm
  • to bro LeCoL_F 4233 FL salam untuk anak-anak BLC
    (Buitenzorg Lecture Community)

    salam hangat🙂

LeCoL_F 4233 FL
document.write(fMakeDate(“2008-02-04 00:40:09″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/4/2008 3:40 pm
  • i LovE bOgOr…………….
    damai,sejuk,indah,pokoknya bgt bgt bgt enak

    makanan kale……..hehehe\

    gw inget bgt wkt ikut parade ultah bogor gw ikut Drum Band muterin BOGOR start dr BALKOT-TUGU KUJANG-SEMPUR………..Duhhh sumah cape apalagi gw pegang BASS 21′
    BIAR cape tp gw senang bgt bisa ngerayaan kota dimana gw tumbuh n dewasa,,paling semagat wkt itu pas tim drum band gw bawain lagi BOGOR
    hhahaha
    gw apal bgt tuh lagu:
    “BOGOR , kota indah sejuk nyaman, bagain bunga di dalam taman,
    slalu dikunjungi wisatawan sungguh menarik perhatian
    disana aku dilahirkan dan aku di besarkan di kota yang sejuk dan nyaman………”

    hahahahaha

    GW kangen bgt sama laksa di surken “mang ajot dimana kau…..” sumpah enak bgt……
    sekarang gw kuliah di JOGJA gw buat COMMUNITY khusus anak2 Bogor yang kuliah di JOgja namanya
    BLC
    (Buitenzorg Lecture Community)

    klo orang2 bogor maen k jogja cari aja komunitas kita okeyyyyyyyy

Nurul
document.write(fMakeDate(“2008-02-03 19:14:18″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/4/2008 10:14 am
  • ass..
    wah… bogor itu tempat segalanya dech… ‘n ga ada yg bisa kalahin hehehe… tapi… knapa skarang bukan kota ujan lagi ya?? tapi malah jadi kota angkot weeww… walhasil sering muuaaceett dech… tapi biar gitu.. i love bogor 4ever dach… hehee…
    wass…
F r a c e l y a
document.write(fMakeDate(“2008-02-03 16:24:26″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/4/2008 7:24 am
  • uhmmm…..walau baru 12 tahun tinggal di bogor tapi gw dah ngerasa ini kayak kota kelahiran gua.
    banyak kenangan2 indah tercipta disini =)
    haaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………….
y o g a
document.write(fMakeDate(“2008-02-03 13:38:21″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/4/2008 4:38 am
  • stop saying a thing without doin sumthin as the people using ‘stop global warming!’ just as a fashion statement.. *thx kuh for using the right words.. bikin sesuatu lah.. bogor terlalu indah buat dirusak.. angkot bakarin aj tuh.. kurangin sampe setengahnya.. mall ancur2in.. bogor blum siap buat hedonisme! pertumbuhan fasilitas tanpa adanya perkembangan mental dari masyarakatnya cuma buang2 duit aj! inget peraturan, harusnya g ad gedung yang ngelebihin pohon paling tinggi d kebun raya.. pemkot lebih tegas dong.. jangan mikirin duit aj.. daripada bangun mall mending juga benerin fasilitas!! gor pajajaran benerin! jalan yg bolong2 benerin! inget,bogor kota buat istirahat, bukan buat hedon!
dir
document.write(fMakeDate(“2008-02-03 04:50:48″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/3/2008 7:50 pm
  • wah ,, skrng bogor udh kotor .. !!
    di jalan baru apa lgi .. !!
    iihh .. setiap mw sklh telat .. setiap abis ujan becek .. aduhhhh ..

    tpi daerah pajajarannya sih msh bagus” aja ..
    huehuehe ..

    missU bogor .. !!

MuLiA
document.write(fMakeDate(“2008-02-03 02:17:36″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/3/2008 5:17 pm
  • Ass..
    waduw..siapa sih sbnernya yang rajin bgt ngelola nih profile,,keren bgt deh, kreatif,,
    btw kangen jg atuh sm bogor, dah 2thn blom mnginjakan lg kota bogor,, merantau di negeri org nan jauh berbeda kultur juga budaya’nya ,,

    MissU Bogor..
    we always love Bogor..
    smua knangan ada disana..^0^
    wass

V cHe
document.write(fMakeDate(“2008-02-02 23:32:30″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/3/2008 2:32 pm
  • WE LUV BOGOR 4ever !!!!!!
AcKoy
document.write(fMakeDate(“2008-02-02 08:32:35″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/2/2008 11:32 pm
  • TRAVIS
    Travis Barker
busco
document.write(fMakeDate(“2008-02-02 05:27:44″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/2/2008 8:27 pm
  • I MISS U BOGOR

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: