Skip to content

Comment – 29

March 29, 2008
andi
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 08:32:34″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 11:32 pm
  • BogorQu cinta BogorQu Chayaank,BogorQu yg pnuh mistis,, tempatQu dari lahir,skul,krja,smpe nyari calon istri(walaupun blum dapet)hihi…
    mari qta plihara kota yg indah ini,yg asik ini,yg ashoy gheboy ini,spya tteup aman,nyaman,mwantabs angkotna,,buat yg dr luar kota main k bogor mari qt sama2 plihara jg kota ini,, en buat klub motor luar kota yg lewat kota bogor,mohon yg sopan dalam menggunakan jalan raya, okehhh!!! pisss,,,
L I N D A
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 07:13:21″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 10:13 pm
  • Bogor..uh..ich liebe dich..gila semacet2nya bgr..se serng2nya ujan..se kotor2nya bgr..tapi gw SAYANG bgd kota ini..tp bntr lg mu kul..tkt bkn d bgr..miss u bgr..
Wulan
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 06:11:52″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 9:11 pm
  • Bogor Je T’aime….mau donk punya rumah di bogor..walaupun gue gak tinggal di Bogor tapi sekali ke Bogor pasti maunya balik terus kesana. tapi bogor sekarang nggak kayak dulu. bogor macet, nggak sejuk lagi kecuali malem dan pagi. ayo semua jaga lingkungan kota kita tercinta
-pai-
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 03:31:54″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 6:31 pm
  • Image Hosted by ImageShack.us
-pai-
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 03:26:50″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 6:26 pm
  • Bogoooorr, my home town….

    gw lhr di kota nie, tepatnya di jl lawanggintung, ada yg tw g??? hehehehehe………

    duuuuhhhh pgn plg ke bogor lg, udah bosen nih gw di pdg……secara kluarga ma bokin gw disono, hahaha….

    btw, gw stuju ma comment tmn2.. bgr tuh skrg dah mct, kotor lg, bnyk pengamennya…duuh g nyaman bgt deh…
    moga2 aspirasi kita2 nih bisa didgr ma pejabat2 kita yg terhormat, spya kt bisa tgl dgn nyaman di kota yg kita cintai ini…. (amin)

    miz u……

Tocool
document.write(fMakeDate(“2008-02-21 23:26:11″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 2:26 pm
  • bogor………bogor……………bogor
    bogor is number 1 dech pokoknya…..
    tp bogor skrng macet,bnyk angkot’y n bnyk orng yg bwa motor ugal”an……
    k’lo w jd presiden indonesia w rapiin dech tuch bogor…………….
    doain yeeeeeee?{ga bakal kesampean he…he..he…}
    pokoknya bogor tuch kota yang enak pisan……

    hidup ciomas!!!!!!!!

Read_one
document.write(fMakeDate(“2008-02-21 22:15:27″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 1:15 pm
  • eh liat deh…..
    di jalan baru banyak kolam ikannye….

    sdiain baju renang deh klo lwt sonoh!!!!!!!!!

Nurul
document.write(fMakeDate(“2008-02-21 22:05:10″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 1:05 pm
  • Bogor itu rumah gw, apalagi Baranangsiang.biar katanya macet tapi gw cinta BS coz 8 taon gw bolak balik BS selama gw sekolah and kuliah.Oya,jln baru itu kok rusak melulu ya?kpn benernya sih?!Ky di pelosok daerah aja deh.Siapa yg kemaren ikut demo disana bareng2 mandiin kebo?Gw dukung…!Hahaha…
Leni
document.write(fMakeDate(“2008-02-21 19:23:51″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 10:23 am
  • Bogor?yang sekarang?hmmmm…macet..(karena angkot nya kebanyakan!!!!!Pemda gimana nih?terus…kotor….sampah dimana mana…liat aja pasar bogor…mana becek…angkot numpuk..terus…banyak pengemis…( dinas sosial?masih ada gk?)pengamen yang maksa minta uang…blm kalo nyanyi nya sambil mabok!!bau alkohol..males banget kan?boro2 mau ngasih…mana tau kalo kita kasih uangnya di beliin minuman keras..duuhh kasian!!coba perhatiin pengemis dan pengamen di depan Tugu kujang..pos nya sama di Pos polisi..miris deh liat nya…, aku pernah liat 2 hari yang lalu malam sekitar jam 7 an,liat cewe keliatan nya anak sekolaan di angkot depan istana depan hotel salak…dengan seenak nya dia buang gelas plastik air mineral…knp yah?kaku bisa samakan dengan kelakuan sopir angkot yang buang sampah rokonya sembarangan.gk mau di sama in dengan sopir angkot kan?
    tolong dong…temen2…ini tugas kita juga buat saling mengingatkan…
    paling tidak kesadaran mulai dari diri kita dulu deh
    I love Bogor!
vega
document.write(fMakeDate(“2008-02-21 16:50:32″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 7:50 am
  • waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh fto bngku d kbun raya bgorny keren abiz + artistik………

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: