Skip to content

Comment – 125

March 29, 2008
Richard
document.write(fMakeDate(“2007-11-09 05:37:01″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/9/2007 8:37 pm
  • Bogor tuh tempat seribu kenangan… tapi sayang makin hijau saja jalannya, sdh sesak FO, tambah mall lagi?!!!!. Kecil gitu muat ya?
‘cHa
document.write(fMakeDate(“2007-11-09 01:53:30″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/9/2007 4:53 pm
  • i Love bo9or 2😀
ando
document.write(fMakeDate(“2007-11-09 01:30:17″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/9/2007 4:30 pm
  • I love Bogor too
Cheep too
document.write(fMakeDate(“2007-11-09 01:01:51″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/9/2007 4:01 pm
  • wah bogor gimana kabarnya?
    gues hayang balik ka bogor euy..
    update terbaru dong ad event ap aj di kota tercinta ini
    soalnya ga ad kabar nih, bt di manado!!
    tue aya nu bisa bahasa sunda di manado..hehe
i love bogor I
document.write(fMakeDate(“2007-11-08 23:05:26″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/9/2007 2:05 pm
  • thx bro BENNY bocorannya um .. apa bangunan di sebelah kiri jalan tol (dari arah bogor) yang bentuknya mirip stadion ? trus ada tulisan sentul city (warna biru)?

    sekarang sudah musim hujan, beberapa hari ini hujan turun terus menerus di Bogor🙂

    sukses selalu

BENNY
document.write(fMakeDate(“2007-11-08 22:52:34″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/9/2007 1:52 pm
  • ada bocoran dari saya: Sentul mau di bangun mall, dengan konsep resort, saya harap jadi icon kota BOGOR🙂 Btw, di bogor sering hujan yah… proyek saya jadi lama kelar nya nih…😦
i love bogor I
document.write(fMakeDate(“2007-11-08 22:51:28″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/9/2007 1:51 pm
  • to Bro SATRIO :
    tidak tiap saat lah biasanya kalo malem ga macet
    trus dimana2 oge sami atuh, lamun hujan mah pasti becek hehe
S A T R I O
document.write(fMakeDate(“2007-11-08 22:39:54″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/9/2007 1:39 pm
  • knapa ya tiap lwt jln baru pst mct,,apa lg klo lg musim ujan ky gini,,pasti becek..

    bt bgt

i love bogor I
document.write(fMakeDate(“2007-11-08 19:24:36″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/9/2007 10:24 am
  • to BENNY :
    banyak dunk yang menarik di kota bogor🙂 kalo ngga kenapa orang jakarta pada maen2 ke sini pas sabtu minggu hehe .. gimana menurut kamu arsitektur di bogor, ada rencana ngebangun di bogor ?

    salam hangat

BENNY
document.write(fMakeDate(“2007-11-08 19:00:53″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/9/2007 10:00 am
  • apa sih yang menarik dari BOGOR ? selain angkot dan hujan …

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: