Skip to content

Comment – 121

March 29, 2008
sAroN
document.write(fMakeDate(“2007-11-12 18:59:36″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/13/2007 9:59 am
  • Yo..
    Bagus bgt nih ada FS buat urang2 bogor..
    Beh mantap..
    Gw anak Unpar Bandung, tapi tiap minggu pulang bogor..
    Bah masalahnya gw ga bisa jauh2 dari bogor gitu lho hehehe..
    Hidup Bogor!!!!!!!!!
i love bogor I
document.write(fMakeDate(“2007-11-12 17:32:02″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/13/2007 8:32 am
  • from Teuqu :

    Hi lam kenal ……….
    kita semua emang cinta ma bogor……….. kapan euy bisa ngararumpul bareng anak2 friendster khususnya yang dari bogor……… buat nambah teman juga bisa tukar pengalaman…….. ieu no abdi 0817775921…… bade smsan mangga……hatur nuhun

i love bogor I
document.write(fMakeDate(“2007-11-12 17:31:18″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/13/2007 8:31 am
  • Ass.wr.wb
    Ad me as a friend i love Bogor Comunity coz im realy love Bogor city. I life in Bogor, and im study more Islam in Bogor but i born in Bandung. Btw Perlu tau sebenarnya Universitas Padjajaran (Unpad) itu harusnya di kota Bogor bukan di kota Bandung yang di Bandung itu Universitas Pasundan, jadi kalau menurut sejarah itu salah.

    Wasalam.

    M ridwan Setiawan/Dedi Setiawan

i love bogor I
document.write(fMakeDate(“2007-11-12 06:08:12″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/12/2007 9:08 pm
  • to -RaMZz’z- :
    gpp biar kijang bogor pada chubby ^^

    to ArYa :
    geuraan balik😛

    to Putri Karunia :
    thanks 4 the info

    to BENNY :
    thanks🙂 kalo mo jalan2 di bogor bawa kampak😛

    to Adjie :
    mangut-mangut

    to Andy :
    sure lah ..

    to IZMI :
    gelombang cinta berapaan ni ^^

    to HiLdA :
    menurut info sih gitu

    to kawa :
    lumayan lah, kamu bisa dateng ke elife/kimochi/waltyn/sigma dll.

Isna
document.write(fMakeDate(“2007-11-12 00:29:40″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/12/2007 3:29 pm
  • Duuh bogoor.. walau ga lahir dibogor gw tetep cinta bogor ..cuma yaa dah ga dingin lagi sekarang dan udah sesak ama angkot ..uguuhkss
SLeEpLesS
document.write(fMakeDate(“2007-11-11 23:46:21″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/12/2007 2:46 pm
  • fotonya bagus2 yach……..

    aku jadi pengen cepet2 pulang ke bogor……..

    AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!! STRESSSSSSSSSSSSSSS…

    DOAKAN AKU YAh YAnG LAGi meLANCONG inI…

    slm knl…

    By ARya DWihenING PUTRa……..

    URANG BOGor ANu sinAU nenG SeMAraNG
    (bilingual mode : on)

IZMI
document.write(fMakeDate(“2007-11-11 22:25:27″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/12/2007 1:25 pm
  • thanks GOD, thanks bogor… tanaman gua pas dipindah dari JKT kBogor.. sekarang sehat lagi.. dijual lg… untung lagi, i love Bogor- i love ciawi…hehehe
HiLdA
document.write(fMakeDate(“2007-11-11 22:17:29″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/12/2007 1:17 pm
  • emang kaca BTM pecah ya????

    gw bru tao…

    kumah eta teh kok bisa²nya kaca BTM teh pecah????

maulana
document.write(fMakeDate(“2007-11-11 21:59:52″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/12/2007 12:59 pm
  • BOGOR…
    cuma bogor yang punya taman dalam kota…
    bogor dulu indah sejuk dan juga nyaman…
    bogor disebut kota hujan…
    sekarang bogor jadi kota sejuta ankot…
    macet dimana-mana…
    tapi walau begitu, gw tetep cinta bogor
    buat gw bogor adalah hidup gw…
    Bogor I Love U…
    tolong buat walikota bogor liat dong ke tempat-tempat yang macet, coba rasakan penderitaan kita, yang punya kendaraan sendiri sih enak…tapi buat pengguna angkot…uh…udah panas, bau keringet, macet pula…
    benerin lagi dong tata kotanya, jangan kalah sama kota-kota yang masih asri…
    ca yo bogor…
LeX
document.write(fMakeDate(“2007-11-11 20:32:00″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));11/12/2007 11:32 am
  • Oi…
    Kk/Om/Tante/Bapak/Ibu/Saudara/i Bogor…

    Mw nanya ney…

    Perkembangan jumlah On-Line Gamer di Bogor gimana??

    Menurun ya??

    Bls plizzz…

    ^,..,^

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: