Skip to content

Comment – 8

March 28, 2008
Y_o_k_v_i
03/21/2008 10:21 pm
  • di KRL Jakarta-Bogor sering ada yang bikin rese dengan cara dorong2 saat KRL mengurangi kecepatan.
    kayanya karena dekat2 PEMILU kali yeh???
Awa na
03/21/2008 8:52 pm
  • sweeneeennnggg bgt jadi salah satu warga kota ujan,,,
    what a nice place,,,
    tpi sekarang dah rada2 hectic gituh,,,
    ugghhh
    missed d’old buitenzorg,,,
    hahaha
    kayanya gw dari masa lampau bgt,,,
evie
03/21/2008 8:37 pm
  • Bogor tUh kota plg pewe..
    Ga bAnjir…(mlh bkin bnjir jKt,hehe)
    Ga kotor…(walopun ga brSiH jg)
    Ga macet…(walopun ga lancAr2 amat)
    Aman bncna alam..(wallahualam c,,tp plg ga blm pRnah dialami bogor.. Plg parah puTing beliung wktU itU..)
    Wisatanya jg lngkap,dr yg nuansa alam ampe mall qta punya dsini….
    Bogor d best ^^
apHe
03/21/2008 8:27 pm
  • kangeuNbO9or

    san9adh!!

Dessy
03/21/2008 7:44 pm
  • MIZZZ U…BOGOR
Kahfi
03/21/2008 5:45 pm
  • Ngiring raos ahh,,,
Siti
03/21/2008 5:25 pm
  • aduh…ko Taman Buah Mekarsari seyh…
    Sejak 2004 kita sudah berganti nama menjadi Taman Wisata MekarsariBuat semua masyarakat Bogor
    yang belum tahu TAman Wisata MEkarsari buruan datang…

    jangan sampai kita ngga tau deh kalo kota kita tercinta punya potensi wisata yang AMAZING

    untuk long weekend ini kita menyelenggarakan Festival Buah Nusantara

    Kita juga mendukung Visit Indonesia 2008

    Ditunggu yah di Mekarsari

Siti
03/21/2008 5:24 pm
  • aduh…ko Taman Buah Mekarsari seyh…
    Sejak 2004 kita sudah berganti nama menjadi Taman Wisata MekarsariBuat semua masyarakat Bogor
    yang belum tahu TAman Wisata MEkarsari buruan datang…

    jangan sampai kita ngga tau deh kalo kota kita tercinta punya potens wisata yang AMAZING

    untuk long weekend ini kita menyelenggarakan Festival Buah Nusantara

    Kita juga mendukung Visit Indonesia 2008

    Ditunggu yah di Mekarsari

ada I Q Q A
03/21/2008 3:20 pm
  • BOGGOR EMANGS MANTAPPH .. !!tempatt sgala”y gw cicink ..

    pkogna mahh AJJIIPP .!!

ManTok
03/21/2008 12:34 pm
  • Huy….
    Gw d bogor sejak.. :-gw kecil mpe gw gede
    -gw TK mpe gw dagh SMA
    -dari gw ganteng mpe tmbah ganteng
    -dari gw lucu mpe gw imut
    -dr gw jomblo mpe gw playboy
    -dr gw bego mpe makin bego
    -dr gw ngerangkak mpe gw jalan sndiri
    -dr susana mpe nia ramadani
    -dr sundel bolong mpe ayat” cinta
    -dr gw d cebokin mpe cebok sendri

    i love you BOGOR
    bnyak knangan yg trcipta d sni…

Leave a Comment

Leave a Reply

