Skip to content

Comment – 6

March 28, 2008
boy
03/24/2008 9:38 am
  • bogor street fest?kapan?dimananya?
niCHabeybii
03/23/2008 2:13 pm
  • . Kangeeeen niw m Bogor
    x'(
    . Uwdh 4tAun g pulaaang
    . Atha yg b’ubAh gak dR k0ta ujan niww??
    . Bogor, miSS U so much beybiii
dita
03/23/2008 8:18 am
  • pa kabarnya bogor??teteeeeuup,asiiikk!!
rivanrover
03/23/2008 5:15 am
  • bogor : rain “rawkin” city
Q-Ky Full
03/22/2008 10:16 pm
  • gw bingung..tempat nongkrong yg paling asik malem minggu di bogor sekarang kemana sih anak2 asik & gaul.. koq gitu2 aja ..bahkan menurun yah.. gitu2 ajah..basi..banyakan jajanan bt orang2 JKT doang nih..hiks2
Febi
03/22/2008 9:34 pm
  • Bogor????
    aduh..yang aq tau cuma darmaga, elos, boqer, udah…
    parah…
    padahal dah 3 tahun ni dsn, thn besok dah mo lulus (amien)…
    maap ya bogor..tapi aq seneng kok, ma hujannya, bikin dingin..he..he..
    ada yang mo nemenin aq keliling bogor??
    tapi mo nanya..yang pusat “kota” tu yang mana c???
    he…he..
EdOe
03/22/2008 8:29 pm
  • Bogor itu kota apa iahh :
    A. Hujan
    B. Grimis
    C. Aje
    D. Ikan
    E. Teri
    F. DiasininPilihlah jwban yg bnr dr pilihan diatas.. ^^
dWie iting
03/22/2008 8:20 pm
  • Tante deska???
    Kmu ngapain d siTu??
    Kangend aQw tidak??
    Tante tau g??
    27hari lg aQw ULANG TAHUN!!
    JANGAN LUPA KADO yaH..
dWie iting
03/22/2008 8:07 pm
  • Hiks,,hiks,,hiks,,
    aQw Kangend BOGORQW!!
    AQw KANGEND uJan’a,,
    angkot’a yg bejubeL,,
    riPuh’a,,maCeT’a,,beraNtakan’a,,
    hiks,,hiks,,
    aQw kangen k pasar anyar,,apolo,,es bangka depan pLn,,gorengan ternikmat d dpn BRI,sate padang depan stasiun,hiks,,hiks,,stasiun betapa aQw merindukan mu..
    Udah berjuTa2 x gw k sana tp g pernah bosen,,
    huh bogor QW tercinta apa kabar dg cimoL trLeZat depan PP,MP,soP buah pak ewok,TaKen,cetak poto paling gampang d PP(d sini tUh mO cetak poto aja ribet gila),baso selot,toge goreng selot,doger selot,baso LaYung,
    huaaaa
    ,BOGOR!!!
    LuV u So!!!
    Tau gto 3 hari liburan ini gw BaLik!!
    Tp gaRa2 pRokeR siaLan,,gw jg g bisa pulang..
    Hiks,,,soto pengadilan,,
    hiks,,BTM,,
    hiks,,kebon raYa aQW saYank kaLian smua..
    Hiks,,
Amy
03/22/2008 6:33 pm
  • ya neyh kota bogor hujan mulu gila…
    tapi apapun yang terjadi kota bogor adalah
    my home city…hehe

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: