Skip to content

Comment – 3

March 28, 2008
Lovely
03/26/2008 1:49 pm
  • hai..Bogorquw tercinta,,!!!mw kasih info neh skalian promosi..klo ada ya butuh wedding singer?OR singer..please contact gw aja ya,,di:
    lovely_2803@yahoo.com
    (LIE)
anggie_anggi_
03/26/2008 1:13 pm
  • Bogor…
    ByK bgt D,,KEnangan berSAma mu..
    Dr Gw laHir sampe niat akhir hidup gw cm mau dikota ini..
    EnAK d,,UJAn teruz,,
    JArang bgt ada kerusuhan,perang2AN..sama yg namanya bencANa,alhamdulillah..MAkanya gw bANgGA bgt jd org bogor.tp angkotnya bow.,GA nahan udah paling malez..hijaunya kebun raya kalah kali,ma 1001 nya angkot hijaunya..HEhe..tp ga paPA d gw tetep cinta..TERus maju ya bogor!!
_pOmPie_
03/26/2008 12:43 pm
  • bogor… kangen!!!!! pengen jalan2 di bogor lagiii… tapi ga pernah sempet gara2 sibuk! tapi satu hal, gw tetep cinta ma bogor!! I luv U my Bogor.. heee..
IsMi WiLda
03/26/2008 12:16 pm
  • Bogor,,Kota tmptku dilahirkan..Tmptku dibesarkan..Bogor,,Yang terkenal dgn asinannya, roti unyilnya,, toge gorengnya,,Kijang di Kebon Rayanya, Tugu kujangnya,, Gunung salaknya,, Soto Kuning yg santannya Mlekok abis.. Terminal branang siangnya,,Stasiun Bogor 1881 yg Oldiest bangunannya,, Petirnya yg dahsyat,, Pasar Anyar (pasar serba ada selain Pasar Bgor).. KOta Bogor Is the best lah pkonya mah..But angkot n Mall2nya makin byk ya??Haduuh..Jd panaaas dunk. Pa Walikota..Saya nti Nyoblos pilkada milih sapa??hoho..Bingung ni!!Golput ja apa ya??ada yg mo kasih saran..
Purwa
03/26/2008 10:17 am
  • bogor…..
    ada yang suka foto ngga?!?
    kita hunting bareng yuuuuu….
    siapa tau bisa jado komunitas baru….pokoknya i love bogor lah….
Hosni
03/26/2008 4:01 am
  • wah ilovebogor mau bikin website, gw ikut develop dong! relewan neh!
claudy
03/26/2008 2:24 am
  • Bogor banyakin acara musik nya donk please..
    buat radio bogor semangat..
    lesmana..
claudy
03/26/2008 2:20 am
  • Bogor ku..
    kota terinta ku..
    rumahku..
    kota bogor maju pesat eui..
hanggie
03/25/2008 11:18 pm
  • bogorKu
    kota 1001 angkot..
Ai
03/25/2008 8:57 pm
  • bogorku…oh bogorku…hikz…hikz…jd pgn pulan

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

