Skip to content

Comment – 27

March 28, 2008
KeTsiA
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 22:38:10″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/23/2008 1:38 pm
  • Hari ini PulaNg ke BoGor…SenangNyaaaaaaaa…..
Tocool
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 21:14:02″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/23/2008 12:14 pm
  • kayaknya tuch foto , di foto dr btm yach????

    emang sich bogor tuch bagus k’lo dari atas……..
    orang barat bilang bogor tuch kota yang paling asri soalnya dilihat dari kejauhan oleh satelit warnanya ijo…….
    ga taunya pas gambarnya dideketin, bogor tuch ijo gara” angkot…….he….he…he….

arya
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 18:43:38″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/23/2008 9:43 am
  • Allow bogorquw….
    Gw hari ge BT beud nich???
    Mw crita leh kan????
    Gw ge BT ma krjaan gw….Mgkn krn gw lu2s skula lngsng gawe jd gw lum siap bt krj…
    Gini bogor yg gw cntai mlebihi cwe gw…Gagagagagagagagagagagagagagagagagagagag…
    Gw pgen beud udara luar??Sbnrna gw gk krj pa lg krj dsbuah prshan otmtif BT beud.Knp??Krn gw krj dr jam 7pge smpe jam 8mlem byangin j…Gmana gk BT…Kpn refresingna pa lagi bt br2an ma ce gw….
    Tp wlopn krjan gw gthu gw te2p jalanin j krn gw pny trget n impian gw yaitu MEMBERANGKATKAN NYOKAP GUE pergi HAJI itu j???
    Gw udah krj dsbuah prshan otmtif itu hmpir 2thnan lu2s skula lngsng gawe??
    Ntos akh???
    Cpe euy…
    Ilove u bogor…
    Muaaach…
andi
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 08:32:34″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 11:32 pm
  • BogorQu cinta BogorQu Chayaank,BogorQu yg pnuh mistis,, tempatQu dari lahir,skul,krja,smpe nyari calon istri(walaupun blum dapet)hihi…
    mari qta plihara kota yg indah ini,yg asik ini,yg ashoy gheboy ini,spya tteup aman,nyaman,mwantabs angkotna,,buat yg dr luar kota main k bogor mari qt sama2 plihara jg kota ini,, en buat klub motor luar kota yg lewat kota bogor,mohon yg sopan dalam menggunakan jalan raya, okehhh!!! pisss,,,
L I N D A
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 07:13:21″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 10:13 pm
  • Bogor..uh..ich liebe dich..gila semacet2nya bgr..se serng2nya ujan..se kotor2nya bgr..tapi gw SAYANG bgd kota ini..tp bntr lg mu kul..tkt bkn d bgr..miss u bgr..
Wulan
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 06:11:52″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 9:11 pm
  • Bogor Je T’aime….mau donk punya rumah di bogor..walaupun gue gak tinggal di Bogor tapi sekali ke Bogor pasti maunya balik terus kesana. tapi bogor sekarang nggak kayak dulu. bogor macet, nggak sejuk lagi kecuali malem dan pagi. ayo semua jaga lingkungan kota kita tercinta
-pai-
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 03:31:54″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 6:31 pm
  • Image Hosted by ImageShack.us
-pai-
document.write(fMakeDate(“2008-02-22 03:26:50″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 6:26 pm
  • Bogoooorr, my home town….

    gw lhr di kota nie, tepatnya di jl lawanggintung, ada yg tw g??? hehehehehe………

    duuuuhhhh pgn plg ke bogor lg, udah bosen nih gw di pdg……secara kluarga ma bokin gw disono, hahaha….

    btw, gw stuju ma comment tmn2.. bgr tuh skrg dah mct, kotor lg, bnyk pengamennya…duuh g nyaman bgt deh…
    moga2 aspirasi kita2 nih bisa didgr ma pejabat2 kita yg terhormat, spya kt bisa tgl dgn nyaman di kota yg kita cintai ini…. (amin)

    miz u……

Tocool
document.write(fMakeDate(“2008-02-21 23:26:11″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 2:26 pm
  • bogor………bogor……………bogor
    bogor is number 1 dech pokoknya…..
    tp bogor skrng macet,bnyk angkot’y n bnyk orng yg bwa motor ugal”an……
    k’lo w jd presiden indonesia w rapiin dech tuch bogor…………….
    doain yeeeeeee?{ga bakal kesampean he…he..he…}
    pokoknya bogor tuch kota yang enak pisan……

    hidup ciomas!!!!!!!!

Read_one
document.write(fMakeDate(“2008-02-21 22:15:27″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/22/2008 1:15 pm
  • eh liat deh…..
    di jalan baru banyak kolam ikannye….

    sdiain baju renang deh klo lwt sonoh!!!!!!!!!

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: