Skip to content

Comment – 23

March 28, 2008
DaNz
document.write(fMakeDate(“2008-03-01 21:46:10″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));03/2/2008 12:46 pm
  • bogor gw baangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet,skalipun berjuta angkot,beratus2 jalanan rusak
    but gw love bangeeeet deh ma bogor.
    hidup bogor
DaNz
document.write(fMakeDate(“2008-03-01 21:45:57″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));03/2/2008 12:45 pm
  • bogor gw baangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet,skalipun berjuta angkot,beratus2 jalanan rusak
    but gw love bangeeeet deh ma bogor.
    hidup bogor
Kanyaka Wara
document.write(fMakeDate(“2008-03-01 05:28:59″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));03/1/2008 8:28 pm
  • kangen bogor..
    walo panas..
    banyak angkot..
    macet wae..
    ujan terus..
    tambah petir dor..dar..
    but olweiz luv bogor..
    ..tempat ngabisin waktu 4 taun..
    buat nyari ilmu..
    dapetin temen2 baru se-indonesia..tumplek di darmaga..
    ketemu my soulmate..
    t4 tante2 bawel gw tinggal..
    kangen sama roti unyil..ekalos..es doger..kebun raya..
    kangen pengen ke ipb lagi..
    huhu..
    kapan ya kesana lagi..
    ketemuan yu..
    cucurag lagi di kebun raya..
    miz u ol..
    i luv bogor
    with full of memoriez..
gieta badie
document.write(fMakeDate(“2008-03-01 03:19:43″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));03/1/2008 6:19 pm
  • ehm….
    aq kangen cibinong..
    kangen bogor…
    t4 lahir’ku..
    t4 tinggal’ku…

    walaupun suka macet…msh macet kah??
    pengen ngerasain hujan disana lg…

    skrg lg merantau dijogja,.
    menuntut ilmu^-^

    kpn bisa pulang yah???
    secepatnya…

    pengen roti venus,asinan bogor,toge goreng,es doger…ehm..yummy….

    miz u bogor..

    ^-^
    gieta badie

tiarastuckonyu
document.write(fMakeDate(“2008-03-01 03:18:33″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));03/1/2008 6:18 pm
  • permisi neh,, gw mw dah tgas bqin web..gw ambil temany bogor tempo doeloe,,qira2 situs2 yg bguz bwat nyari informasi itu, dmana y? thx b4
u-ree
document.write(fMakeDate(“2008-03-01 02:24:53″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));03/1/2008 5:24 pm
  • Hai frenz..

    Pt ku lg btuh Drafter neeh, syarat na min sma/k trus bsa autocad&komp office, tar dtempatin di cileungsi_b0g0r..

    Yg minat hub gw yah..

    Ditunggu,buruan.!!!

tities
document.write(fMakeDate(“2008-02-29 21:55:16″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));03/1/2008 12:55 pm
  • Yups, buat penduduk Bogor yang cinta budaya!

    JANGAN LEWATKAN :

    Produksi PlayGround Teater Institute 2008

    sebuah pentas teater kontemporer

    Repertoar Ko(k)nak ! : dendang terakhir untuk kekasihku

    11 Maret 2008 (19.45 – 21.30 bbwi) Balairung Rimbawan IPB Bogor

    Sutradara : Luki Safriana
    Aktor/Aktris : Sugianto Agung Raga ( raga ),Ervika Dian Anggia Putri, Titis Partisiwi , Riri

    Penata Artistik, Cahaya, dan Musik : Sujud , Bakur, Aswar, Nurrohman. Partner : Bt radio 88,8 FM, DESIGN BY soca kalam
    Sinopsis :
    Karya yg mengambil genre kontemporer ini mengangkat sebuah penggalan dimensi 3 cerita sederhana : seorang ibu yang kehilangan anak yang dicintainya, seorang lelaki yg kehilangan gadis yg dicintai, seorang gadis yg kehilangan lelaki yg dicintai. Ketiganya dipertemukan dalam perdebatan seru penuh nuansa semiotika kata, bentuk, benda, musik dan gerak. Ada gesekan, ada kesendirian, cinta dan sentuhan : ilusi penghianatan! penggalian kubur! mati!

ririn
document.write(fMakeDate(“2008-02-29 20:04:00″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));03/1/2008 11:04 am
  • kOTA bOGoR, menurut gw T4 ini selalu kangenin coz ngga bisa lo temuin di T4 yang laen dari kenyamanan, keindahan, kesejukan, ketenangan, keramahan masy, yang ngga pernah mati. gw menapaki BoGoR dari SD sama keluarga yaa waktu itu taon 80an sehh. trus gw singgah ke BogOR lagee pas SMU ama temen2 sekelas wahh tak terlupakan dahh. Seringnya ke Bog0R lagee bareng geng temen2 kampus gw kan deket jarak dari kampus ke BogOr hehehehe.
    klo ke BoG0R biasanya ama temen2 geng kampus hunting makan, foto2, arisan, jalan2, sekalian cuci mata hahahahahahaha…. sampe skrg gw msh suka ke b0g0r. gw siyy pengennya jakarta kayak b0goR…. ademmmmm… hmmm… ayooo dong bisa!!! ihhh maksa bgt yaaahh…. huehuehuehue….
willy
document.write(fMakeDate(“2008-02-29 08:33:33″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/29/2008 11:33 pm
  • thx yach dah add gw….kangen banget gw sama Bogor….waaaaa…..gak kerasa dah ampir 3 taon ninggalin Bogor(Indonesia)…kangen banget…apalagi pas liat foto2 kota bogor….dan juga foto2 jembatan merah… T.T jadi pengen pulang neh…heueuhueee….kebetulan wa tinggal di mantarena(jembatan merah)….dan akhirnya kesampean juga wa liat BTM…(soalnya waktu wa pergi blom jadi tuch BTM)…thx yach buat yg bikin FS ini….
eRwiN
document.write(fMakeDate(“2008-02-28 04:17:33″,”-8″,”%M%M/%D%D/%y%y%y%y %h:%m%m %a”));02/28/2008 7:17 pm
  • Bogor,…1990

    Setahun gw di Bogor

    Bogor,…1991

    Dua tahun gw di Bogor

    Bogor,…1992

    Tiga tahun gw di Bogor

    Bogor,…1993

    Empat tahun gw di Bogor

    Bogor,…1994

    Lima tahun gw di Bogor

    Bogor,…1995

    Enam tahun gw di Bogor

    Bogor,…1996

    Tujuh tahun gw di Bogor

    Bogor,…1997

    Delapan tahun gw di Bogor

    Bogor,…1998

    Sembilan tahun gw di Bogor

    Bogor,…1999

    Sepuluh tahun gw di Bogor

    Bogor,…2000

    Sebelas tahun gw di Bogor

    Bogor,…2001

    Dua belas tahun gw di Bogor

    Bogor,…2002

    Tiga belas tahun gw di Bogor

    Bogor,…2003

    Empat belas tahun gw di Bogor

    Bogor,…2004

    Lima belas tahun gw di Bogor

    Bogor,…2005

    Enam belas tahun gw di Bogor

    Bogor,…2006

    Tujuh belas tahun gw di Bogor

    Bogor,…2007

    Delapan belas tahun gw di Bogor

    Bogor,…2008

    Sembilan belas tahun gw di Bogor

    BIG QUESTION…!!!…”sampe kapan ya gw di Bogor…”

From → Comment

2 Comments
  1. Produksi PlayGround Teater Institute 2008

    Mempersembahkan sebuah pentas teater kontemporer :

    SounDeath ArtShitEx

    21 Juni 2008 (19.30 – 21.30 bbwi), GOR Universitas Juanda Bogor
    22 Juni 2008 (14.00– 16.00 bbwi), Aula utama MAN 2 Bogor

    Pimpinan Produksi : Ervika Dian Anggia Putri
    Stage Manager : Sugiyanto Agung
    Naskah & Sutradara : Luki Safriana
    Aktor/Aktris : Ervika Putri , Agung Raga, Luki Safriana, Titis Partisiwi ,Omean, Imam Saloso, Patur Rohman
    Penata Artistik : Bakur dkk
    Penata Musik : Tomy Sengon

    Sinopsis :
    “Ada yang ditawarkan dalam setiap jengkal kehidupan. Bebas memilih, bebas menentukan, bebaskan segalanya. Setiap frame, selalu ada harap, cemas, suka, terkurung, galau, bercampur. Ada kegaduhan, lalu berhenti, mati! Tiba-tiba ada pengulangan, anti tesis tercipta dan bertubrukan, membingungkan bukan?” Bersetubuh dengan bunyi. Ada bunyi, paknyi, sunyi, ada ada saja. Mainkan saja.!

    Profil : Playground Teater Institute
    Lembaga kesenian nirlaba yg mengangkat konsep berteater terutama dalam wacana absurditas dan kontemporer. Lembaga ini pun di masa depan akan lebih mendekatkan dan menularkan virus berteaternya ini dalam zona yg lebih jauh dan komprehensif. Karya-karya yg dimunculkannya selalu dalam proses wilayah “taman bermain”, semua aspeknya tercipta dan lahir dalam bentukan yg dieksplorasi melalui daya kreasi yg imajinatif penuh fantasi. Mengambil pemahaman berteaternya sebagai “from playground to the ground and the playground will play!”. Cikal bakal lembaga ini mulai dari tahun 2005 & mulai diresmikan secara formal mulai tahun 2008, diusung oleh pekerja teater yg berasal dari alumni, mahasiswa tingkat akhir IPB dan penggiat teater dari masyarakat Bogor (menerima seluruh lapisan masyarakat melalui program-program yg diusungnya) dengan pendiri utamanya adalah Luki Safriana MBA, Ervika Dian Anggia Putri SE, dan Sugianto Agung Raga.

    Beberapa teatrographynya:
    – IPB Making Love With ITB : 1/3 Metamorfosis Luki ! . Sebuah Otobiografi. (Auditorim Thoyib Hadiwidjaya Faperta IPB, 2005)
    – Resital Tai yg Terkutuk (Auditorim Thoyib Hadiwidjaya Faperta IPB, 2006)
    – AbOrSick (Balairung Rimbawan Fahutan IPB, 2006)
    – ContraFuckTruck Sick UnderWear (Balairung Rimbawan Fahutan IPB, 2007)
    – Repertoar Ko(K)Nak (Balairung Rimbawan Fahutan IPB Bogor, 200

  2. Produksi PlayGround Teater Institute 2008

    Mempersembahkan sebuah pentas teater kontemporer

    SounDeath ArtShitEx

    21 Juni 2008 (19.30 – 21.30 bbwi), GOR Universitas Juanda Bogor
    22 Juni 2008 (14.00– 16.00 bbwi), Aula utama MAN 2 Bogor

    Pimpinan Produksi : Ervika Dian Anggia Putri
    Stage Manager : Sugiyanto Agung
    Naskah & Sutradara : Luki Safriana
    Aktor/Aktris : Ervika Putri , Agung Raga, Luki Safriana, Titis Partisiwi ,Omean, Imam Saloso, Patur Rohman
    Penata Artistik : Bakur dkk
    Penata Musik : Tomy Sengon

    Sinopsis :
    “Ada yang ditawarkan dalam setiap jengkal kehidupan. Bebas memilih, bebas menentukan, bebaskan segalanya. Setiap frame, selalu ada harap, cemas, suka, terkurung, galau, bercampur. Ada kegaduhan, lalu berhenti, mati! Tiba-tiba ada pengulangan, anti tesis tercipta dan bertubrukan, membingungkan bukan?” Bersetubuh dengan bunyi. Ada bunyi, paknyi, sunyi, ada ada saja. Mainkan saja.!

Leave a comment