Skip to content

Comment – 2

March 28, 2008
ilovebogor
03/27/2008 2:09 pm
  • mark wrote:These pictures made me miss Bogor because I recognized many of the places. Thank you for giving me the chance to see this beautiful town and remember the people and the sights once more.
‘ ‘ WiNNy ‘ ‘
03/27/2008 12:28 pm
  • i miss ma home……. :(i wanna go homeee………………………… hiks..!!
iik eL paSbA
03/27/2008 10:49 am
  • kan6en pisan eUY ma bo6or………..
    pEn6en bacK to hoMe tp mSh LamA =(
ilovebogor
03/27/2008 9:35 am
  • Hi Erick ..
    tempat dinner yang bisa direferensiin tuh di gumati cafe have fun :)Hi Purwa ..
    thanks yach infonya🙂
Purwa
03/27/2008 9:19 am
  • tolong dong….
    gw kok ga bisa kirim lewat message ya?
    jadi ga bisa reply orang.oiya trus untuk SLR yang paling murah,
    itu mah rata2…..ada yg 6 – 7 juta,
    atau ada juga yang 4 jutaan tapi belum sama lensa.
Galih
03/26/2008 11:32 pm
  • bogor…
    walopun banyak ujan tiap hari…
    banyak angkot yang menyebalkan…
    Tapi bogor TOP in the 1st place lah…
Erick
03/26/2008 10:24 pm
  • tempat dinner yang kulinernya enak..viewnya bagus n romantis di bogor dunks…mau donk infonya dari temen2….
    thanks yah…before
Joseph
03/26/2008 7:57 pm
  • Kota ini membawa banyak kenangan buat gw, kota kecil yang mungkin sekarang sudah dipenuhi angkot, kalau 9 tahun lalu belum banyak angkot…
    mungkin sekarang sudah tambah berpolusi kali??
    Tapi tetap Bogor, walau tinggal hanya 4 tahun kurang tapi kota itu tetap membuat rindu. Kalau lagi jalan ke puncak, pasti saya sempatkan mampir ke bogor, jadi serasa pulang ke kota kelahiran.
    Mungkin besok…
    Mungkin…lusa…
    atau minggu depan…bulan depan atau kapan pun
    gw akan tetap mampir ke bogor………
sii dandii
03/26/2008 2:45 pm
  • haha …
    gw cintaaa bgd ma bogor !?
    wlaupun skrg gw pndah k’bandung .. ;DD
    tp ttp bogor kampung gw ..
    kota sjuta angkot tapi asik .
    hahahahah ..
    banyak kenangan gw d’bogor !!!!!!I ♥ BOGOR

    “dandii CARTOON”

fanny
03/26/2008 2:44 pm
  • boooooogoooooor i like it!is my smallcity!

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

