Skip to content

Comment – 15

March 28, 2008
141 – 150 of 1037
finiPENGUSAHA
03/15/2008 12:33 pm
  • wktu gua kcil bogor msii keren ..lah sekarang ???
    puunnya dkit ..
    dn banjir dimana” !!!
aN691
03/15/2008 10:10 am
  • gw punya usul neh bwt anak bogor semua,,,,gimana kalo qt ngadain acara sosial,trus yg ngadainnya semua anak muda bogor,,skrgkan banyak tuh bencana””
    kalo bkan qt sapa lagi yg ngebantu.
AnNeiS wiCakti
03/14/2008 11:30 pm
  • ko foto nya nggak istana si?
波風 チェエザ
03/14/2008 10:01 pm
  • Aku lama banget nggak ke bogor.Banyak yang berubah.

    mall,,

    mall,,

    mall,,

    dan mall!!!

    kenapa si harus bangun banyak mall di bogor?

    Modern si… tapi ngga adem lagi…

    tambah macet…

    Aku rindu pohon rindng dan jalan raya yang lebar dan sepi…

    _Cheeza

LuThFuCk
03/14/2008 8:07 pm
  • oy oy………….
    doain gw masuk smanti yaaa…….
Raiyani
03/14/2008 6:25 pm
Aya
03/14/2008 6:02 pm
  • Bogor…
    in two weeks time, i’ll be return…!!
    wait for me……!!! ^^
    i’m comin”
Aya
03/14/2008 6:02 pm
  • Bogor…
    in two weeks time, i’ll be return…!!
    wait for me……!!! ^^
    i’m comin”
_the b0H3MiAN
03/14/2008 5:37 pm
  • duh………tanen ma BOGOR…..!!!!!skarang kaya apa ya….?????????kul….di kota orang emang beda ….

  • bogor keyen . .!!
    😄

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: