Skip to content

Comment – 12

March 28, 2008
silfani
03/18/2008 6:30 pm

  • uuuuhhhhfff .
    bogor kuwh .
    meski bkn asal bogor, tpi blg ajh dhe, hmpir separuh hidupkuh di bogor .
    dari TK mpe skrg smp kls 3 udh mo lulus pula .
    hhhaagz*
    senangs sx tgal di bogor nie.
    cz dsini tpt aq tmuin tmn” yg gx tkira bae nya .
    pokonya pusat smua na dhe.
    tpi satu hal nih, jalan yg rusak dunx tlg dbnrin, masa tiap plg skula, slalu disambut jalan RUSAK??
    cpde..
    sgitu dolo yaaawh .
    I LOVE BOGOR
agi is agi
03/18/2008 6:15 pm
  • kangen bogorQUUUW…. HIKS HIKS…..
ZemapeLLe
03/18/2008 5:33 pm
  • B.O.G.O.R
    biarpun gw ga lahir dikota ini
    tapi ttp kampung halaman gw dibogorseneng bgt klo gw lg promosi ke temen2 gw tuk liburan di Bogor …

    nah skrg ini gw lg promosi gede2an ke temen2 gw tuk ngabisin long wiken ini di Bogor [4 hari bo..]
    tmpt2 yg gw promosi’in tuh ky misalnya …
    warso farm [perkebunan durian]
    tajur
    curug cilember [taman kupu2]
    dll deh

    Pkknya maju trz tampang mundur deh klo tuk promo
    “VISIT BOGOR in 2008” hehehe

dOEma
03/18/2008 5:21 pm
  • alllllllloooooowwwwkasih tw gw donx klo ada acara di kota Bogor nan indah ini…..

    hehehehehehe

MauL
03/18/2008 4:19 pm
  • hoy..!!
    yg lg ngenet di sana,,
    lam knal smua.
    add gw dkit dah..^hero life in ur soul^
MbaH sURipH
03/18/2008 2:53 pm
  • BogoR??huft..
    Kota indah peNUh kijang,maLL,angkot,HUJAN..
    Kota yg udh ngasih gw kenangan,dr gk naek keLAs,gk lulus ILP,piNDah2 sKOLAh,dpt temen2 bru,ngenaL band indie,nemu cinta perTAma,pegat,jadian lg,kesasar d cimanggu,beli hp d jambu,mkan VenuS,bli asinan,nngkrong d TErmiNAl..
    Huft..bnyk kenangan bgt..
    I love bogor..tiLL the end of timE..
Y_o_k_v_i
03/18/2008 11:52 am
  • hallo tetangga2 sebogor!!!!!!!!!!!!!!!
    add gw dong
    hehehehe……SALAM
Malina
03/18/2008 9:31 am
  • kota tercintaku, meskipun skr bnyk angkotnya…mulai brasa panas.. tapi daku teuteup cinta mati…meskipun dah berkelana, teuteup aja Bogor pelabuhan terakhirku…
Iman
03/17/2008 11:48 pm
  • PENGUMUMAN..!!Bogor punya julukan baru..

    koTa sejuta MALL..!!

    Tahun 2010 d Bogor bakal ad maLL baru..!!
    tepatnya d Tajur Ciawi..!!
    bakaL tambah macet yeuh..
    huUuUuh..

Marcella
03/17/2008 11:09 pm
  • Bogor…Kota yang bener2 gw cinta abz..biarpun gw pergi kemana2 tapi pasti gw balik lagi ke kota ini..biarpun kecil tapi menyimpan banyak kenangan yang pahit maupun yang indah..
    Luv U So much Bogor-ku..!!

From → Comment

Leave a Comment

Leave a Reply

